Friday, April 19, 2024
HomeMusicContoh-Contoh Rekomendasi Lagu Remix

Contoh-Contoh Rekomendasi Lagu Remix

Contoh Lagu Remix
Contoh Lagu Remix

Lagu remix merupakan lagu yang dibuat dengan mengubah versi orisinalnya menjadi lebih up-to-date dan sesuai dengan tren saat ini. Ada banyak jenis lagu remix, mulai dari EDM, hip-hop, R&B, dan masih banyak lagi berdasarkan Info Viral.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi lagu remix yang bisa kamu dengarkan:

“Shape of You” (Major Lazer Remix) – Ed Sheeran
Lagu asli “Shape of You” milik Ed Sheeran sudah populer dan enak didengar, namun ketika di-remix oleh Major Lazer, lagu tersebut menjadi lebih energik dan cocok untuk diputar di klub atau acara pesta.

“Roses” (Imanbek Remix) – SAINt JHN
Lagu “Roses” milik SAINt JHN juga menjadi lebih populer setelah di-remix oleh produser asal Kazakhstan, Imanbek. Remix tersebut memberikan nuansa baru pada lagu yang asli R&B dan menjadi lebih uptempo.

Baca juga : Pengertian Dari Remix Dan Penjelasannya

“Levitating” (feat. DaBaby) – Dua Lipa
Lagu “Levitating” milik Dua Lipa di-remix oleh DaBaby dan menjadi lebih up-tempo dan bersemangat. Remix ini membuat lagu menjadi lebih enak didengar dan mudah diingat.

“Bad Guy” (Billie Eilish Remix) – Billie Eilish ft. Justin Bieber
Lagu “Bad Guy” milik Billie Eilish menjadi sangat populer dan menjadi lebih menarik ketika di-remix oleh Justin Bieber. Remix ini menambahkan lirik baru pada lagu tersebut dan memberikan nuansa baru pada lagu yang asli.

“Blinding Lights” (The Weeknd Remix) – Lagu dari The Weeknd
Lagu “Blinding Lights” milik The Weeknd menjadi sangat populer dan mendapatkan berbagai remix dari berbagai produser musik. Salah satu remix terbaik adalah remix yang dibuat oleh The Weeknd sendiri. Remix ini membuat lagu menjadi lebih uptempo dan lebih sesuai untuk diputar di klub atau acara pesta.

Itulah beberapa contoh rekomendasi lagu remix yang bisa kamu dengarkan.

Kamu dapat mencari lagu remix lainnya yang sesuai dengan selera musik kamu dan nikmatilah sensasi musik yang lebih up-to-date dan energik!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments