Monday, March 18, 2024
HomeCelebrityMusisi-Musisi Luar Genre Rock

Musisi-Musisi Luar Genre Rock

Freddie Mercury
Freddie Mercury

Rock adalah salah satu dari sekian banyak genre musik yang sangat – sangat populer di seluruh dunia. Musik rock sering dikaitkan dengan kebebasan, ketidakpatuhan, dan energi yang tinggi. Selama bertahun-tahun, banyak musisi rock luar negeri yang telah menunjukkan kemampuan mereka dan menjadi legenda dalam genre musik rock berdasarkan Info Viral.

Berikut adalah beberapa musisi rock luar negeri yang patut diperhitungkan:

Freddie Mercury
Freddie Mercury adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang dikenal sebagai vokalis utama dari band Queen. Musik Queen terkenal dengan lirik yang penuh makna, harmoni yang indah, dan vokal kuat dari Mercury. Beberapa lagu terkenal dari Queen adalah “Bohemian Rhapsody”, “We Will Rock You”, dan “Don’t Stop Me Now”.

Jimi Hendrix
Jimi Hendrix adalah gitaris dan penyanyi Amerika Serikat yang dianggap sebagai salah satu musisi terbaik sepanjang masa. Musiknya terkenal dengan penggunaan teknik gitar yang unik dan inovatif. Beberapa lagu terkenal dari Jimi Hendrix adalah “Purple Haze”, “Hey Joe”, dan “All Along the Watchtower”.

Baca juga : Musisi-Musisi Rock Indonesia

The Beatles
The Beatles adalah band rock asal Inggris yang terkenal di seluruh dunia pada tahun 1960-an. Musik mereka terkenal dengan harmoni yang indah dan lirik yang kreatif. Beberapa lagu terkenal dari The Beatles adalah “Hey Jude”, “Let It Be”, dan “Twist and Shout”.

AC/DC
AC/DC adalah band rock asal Australia yang terkenal dengan lagu-lagu yang energik dan lirik yang penuh kekuatan. Musik mereka diakui oleh penggemar rock di seluruh dunia. Beberapa lagu terkenal dari AC/DC adalah “Back in Black”, “Highway to Hell”, dan “Thunderstruck”.

Guns N’ Roses
Guns N’ Roses adalah band rock asal Amerika Serikat yang terkenal pada tahun 1980-an dan 1990-an. Musik mereka terkenal dengan lirik yang penuh emosi dan gitar yang kuat. Beberapa lagu terkenal dari Guns N’ Roses adalah “Sweet Child O’ Mine”, “November Rain”, dan “Welcome to the Jungle”.

Metallica
Metallica adalah band rock asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu yang cepat dan keras. Musik mereka sering dianggap sebagai contoh dari genre musik heavy metal. Beberapa lagu terkenal dari Metallica adalah “Enter Sandman”, “Master of Puppets”, dan “One”.

Led Zeppelin
Led Zeppelin adalah band rock asal Inggris yang terkenal pada tahun 1970-an. Musik mereka terkenal dengan penggunaan gitar yang kuat dan lirik yang penuh dengan makna. Beberapa lagu terkenal dari Led Zeppelin adalah “Stairway to Heaven”, “Whole Lotta Love”, dan “Kashmir”.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments