Monday, March 18, 2024
HomeCelebrityMusisi-Musisi Luar Modern Hiphop

Musisi-Musisi Luar Modern Hiphop

Kendrick Lamar
Kendrick Lamar

Hip hop adalah genre musik yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 1970-an dan telah berkembang menjadi salah satu genre musik paling populer di dunia berdasarkan Lagi Viral.

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang beberapa musisi luar modern hip hop yang patut diperhitungkan.

  1. Kendrick Lamar

Kendrick Lamar adalah rapper dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 13 Grammy Awards. Album-albumnya seperti “Good Kid, M.A.A.D City” dan “To Pimp a Butterfly” dikenal sebagai karya-karya masterpiece yang menciptakan banyak pengaruh dalam industri musik hip hop.

  1. J. Cole

J. Cole adalah rapper dan produser rekaman asal Amerika Serikat yang telah merilis lima album studio. Musiknya dicirikan oleh lirik yang puitis dan terinspirasi oleh pengalaman pribadinya. Album terbarunya “The Off-Season” dirilis pada tahun 2021 dan menjadi hit besar di kalangan penggemar hip hop.

Baca juga : Asal Usul Dan Sejarah Piano

  1. Drake

Drake adalah rapper, penyanyi, dan penulis lagu asal Kanada yang telah merilis banyak hit single dan album. Musiknya dicirikan oleh campuran antara rap dan R&B yang populer. Album terbarunya “Certified Lover Boy” dirilis pada tahun 2021 dan menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

  1. Travis Scott

Travis Scott adalah rapper, penyanyi, dan produser rekaman asal Amerika Serikat yang telah merilis lima album studio. Musiknya dicirikan oleh lirik yang kuat dan penggunaan auto-tune yang unik. Album terbarunya “Utopia” dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021 dan menjadi album yang paling dinanti di tahun ini.

  1. Cardi B

Cardi B adalah rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang telah merilis tiga album studio. Musiknya dicirikan oleh lirik yang ekspresif dan gaya rap yang energik. Lagu-lagunya seperti “Bodak Yellow” dan “WAP” menjadi hit besar dan menjadi salah satu lagu hip hop yang paling populer di dunia.

Kesimpulan

Hip hop adalah genre musik yang telah berkembang pesat selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu genre musik paling populer di dunia. Beberapa musisi luar modern hip hop seperti Kendrick Lamar, J. Cole, Drake, Travis Scott, dan Cardi B telah menciptakan karya-karya masterpiece dan menjadi ikon di industri musik hip hop. Semua musisi ini memiliki gaya musik dan lirik yang unik, dan terus menginspirasi banyak musisi dan penggemar hip hop di seluruh dunia.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments