Wednesday, April 17, 2024
HomeCelebrityMusisi-Musisi Luar Genre Pop Rap

Musisi-Musisi Luar Genre Pop Rap

Musisi-Musisi Luar Genre Pop Rap
Musisi-Musisi Luar Genre Pop Rap

Pop rap adalah genre musik yang sangat populer di seluruh dunia, dan telah menghasilkan banyak musisi yang sukses di berbagai negara berdasarkan Info Viral.

Berikut adalah beberapa musisi luar yang terkenal dalam genre pop rap:

  1. Drake Drake adalah rapper dan penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Hotline Bling” dan “One Dance”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara hip-hop dan pop, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  2. Post Malone Post Malone adalah rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang meraih popularitas besar dengan lagu-lagu seperti “Rockstar” dan “Sunflower”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara hip-hop, pop, dan rock, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  3. Cardi B Cardi B adalah rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Bodak Yellow” dan “WAP”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara hip-hop dan pop, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  4. Lil Nas X Lil Nas X adalah rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang meraih popularitas besar dengan lagu-lagu seperti “Old Town Road” dan “Montero (Call Me By Your Name)”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara hip-hop, pop, dan country, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  5. Billie Eilish Billie Eilish adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Bad Guy” dan “Therefore I Am”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara pop dan indie, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  6. Travis Scott Travis Scott adalah rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Sicko Mode” dan “Goosebumps”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara hip-hop, pop, dan rock, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.
  7. Doja Cat Doja Cat adalah penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lagu-lagu seperti “Say So” dan “Kiss Me More”. Musiknya sering dianggap sebagai perpaduan antara pop, R&B, dan hip-hop, dan ia telah meraih banyak penghargaan untuk karyanya.

Baca juga : Fakta-Fakta Unik Di Musik Pop Rap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments