Thursday, March 28, 2024
HomeMusicContoh-Contoh Lagu Yang Chill Dan Enak Didengar

Contoh-Contoh Lagu Yang Chill Dan Enak Didengar

Lagu
Lagu

Contoh-Contoh Lagu yang Chill dan Enak Didengar

Musik selalu menjadi pelarian untuk menghilangkan stres, kecemasan, atau hanya untuk bersantai dan menenangkan pikiran. Salah satu genre musik yang paling populer untuk tujuan ini adalah musik chill atau yang juga dikenal sebagai musik santai. Lagu-lagu chill biasanya memiliki tempo yang lambat, melodi yang menenangkan, dan seringkali termasuk unsur-unsur seperti vokal lembut, gitar akustik, atau piano berdasarkan Info Viral.

Berikut adalah beberapa contoh lagu yang chill dan enak didengar:

“Lost in Japan” oleh Shawn Mendes
Lagu ini memiliki tempo yang cukup cepat, tetapi tetap memberikan vibe yang santai dan lembut. Shawn Mendes menggunakan suaranya yang khas untuk mengantarkan lagu dengan sempurna.

“Can’t Help Falling in Love” oleh Elvis Presley
Lagu klasik ini memiliki melodi yang indah dan lirik yang romantis. Suara Elvis Presley yang ikonik membuat lagu ini selalu enak didengar.

Baca juga : Jenis-Jenis Alat Musik Tiup Dan Penjelasannya

“Skinny Love” oleh Bon Iver
Lagu indie folk ini dikenal karena lirik yang kuat dan melodi gitar akustik yang menghentak. Meskipun liriknya sedih, lagu ini tetap memberikan vibe yang menenangkan dan cocok untuk didengarkan di waktu santai.

“Lovely” oleh Billie Eilish ft. Khalid
Lagu ini memiliki nada lembut dan melankolis, dengan vokal dari Billie Eilish dan Khalid yang harmonis. Liriknya menyentuh dan membuat kita merenungkan arti cinta dan kehidupan.

“Wonderful World” oleh Louis Armstrong
Lagu ini menjadi salah satu lagu legendaris yang paling populer dan diakui sepanjang masa. Vokal Louis Armstrong yang penuh cinta membuat lagu ini cocok untuk dinikmati dalam suasana yang santai.

“Fly Me to the Moon” oleh Frank Sinatra
Lagu jazz klasik ini memiliki melodi yang catchy dan lirik yang romantis. Suara Frank Sinatra yang legendaris membuat lagu ini tetap populer hingga saat ini.

“You Are the Reason” oleh Calum Scott
Lagu ini memiliki vokal yang kuat dan melodi yang lembut, membuatnya menjadi lagu yang pas untuk didengarkan dalam suasana yang intim dan romantis.

“Sunday Morning” oleh Maroon 5
Lagu ini menjadi salah satu lagu populer Maroon 5 dengan melodi yang ceria dan vokal Adam Levine yang ikonik. Lagu ini bisa membuat suasana hati jadi lebih baik dan cocok didengarkan di pagi hari.

“Gravity” oleh John Mayer
Lagu ini memiliki melodi gitar yang indah dan lirik yang emosional. Vokal John Mayer yang khas membuat lagu ini selalu enak didengar.

Itulah beberapa contoh lagu yang bisa menjadi referensi untuk mendengarkan musik yang chill dan enak didengar.

Namun, tentu saja selera musik setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itu, pilihlah lagu yang sesuai dengan selera musik Anda dan nikmatilah suasana santai yang diciptakan oleh lagu tersebut.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments